Serda Yardi Irawan Biasakan hidup disiplin.

Way Kanan – mediaD5.com

Adik adik pelajar harus dibiasakan hidup disiplin, contohnya seperti bangun pagi tepat waktu dan juga berangkat menuju sekolah tepat waktu, taat dan patuh terhadap nasehat guru dan orang tua.

Demikian dikatakan oleh Babinsa Koramil 427-02/Kasui, Kodim 0427/WK Serda Yardi Irawan menjadi Inspektur Upacara (Irup) disekolah UPT SD Negeri 1 Kasui lama, Senin (27/03), yang dihadiri kepala sekolah, para dewan guru, dan seluruh murid di SD tersebut.

Selain hal tersebut, dalam amanatnya Yarsi Irawan juga menjelaskan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba bagi generasi muda, generasi penerus cita – cita NKRI. Dimana narkoba berdampak buruk, baik bagi kesehatan maupun kepribadian manusia.

“Dewasa ini diduga peredaran narkoba telah merambah ke dunia pendidikan, sehingga akan banyak korban dikalangan pelajar atau generasi muda,”ujarnya.
Untuk itu, Yardi Irawan menghimbau serta mengingatkan kepada seluruh pelajar agar kiranya tidak terpengaruh akan ajakan orang lain dan menghindari selalu akan narkoba, dan para siswa hendaknya juga ikut menjaga ketertiban di lingkungan sekolah. (Agung).

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *