Drs. Nukman, M.M Hadiri Sosialisasi Daerah Pemilihan dan Alokasi Kursi Anggota Dewan

Lampung Barat – mediaD5.com

Pj. Bupati Lampung Barat Drs. Nukman, M.M menghadiri kegiatan Sosialisasi tentang Daerah Pemilihan dan Alokasi Kursi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten/Kota, Senin (20/03) di cafe Bukit Resto, Serdang Kel. Way Mengaku.
Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Lampung Barat Edi Novial, S.Kom, Ketua KPU Kabupaten Lampung Barat Arip Sah beserta jajaran.

Kegiatan tersebut membahas Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 6 Tahun 2023 tetang Daerah Pemilihan dan Alokasi Kursi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi, dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten/Kota pada pemilu 2024.
Dalam sambutannya Bupati Drs. Nukman, M.M menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Lampung Barat mendukung berbagai proses pemilu tersebut.
“Dalam proses berjalannya pemilu ini, tentunya diperlukan koordinasi yang baik dengan berbagai pihak agar dapat terlaksana dengan lancar dan aman, saling berkoordinasi dan berkerjasama tentu sangat diperlukan agar terhindar dari berbagai konflik untuk menjaga keharmonisan dan kedamaian,”ujarnya. ( Red ).

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *