Bazar Murah Way Kanan Pemkab Bagikan 1.000 Kupon

Way Kanan – mediaD5.com

Pemkab Way Kanan membagikan 1.000 kupon kepada masyarakat, dalam gelaran kegiatan pasar murah, menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H, atau tahun 2022, bertempat dihalaman Pemkab setempat, Senin (25/4).

Untuk kali pertamanya, dalam bazar murah ini Pemkab Way Kanan juga melibatkan para pengusaha UMKM di Way Kanan, dan beberapa perusahaan besar yang ada, diantaranya PT. PSMI, Indo Marco dan Buloq, tujuannya untuk menjaga pasokan dan stabilisasi harga bahan pangan, agar kebutuhan pokok masyarakat dapat menjamin dan terpenuhi.

Seperti diutarakan oleh Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya mengatakan, dalam pelaksanaan Bazar murah tersebut, masyarakat yang belanja harus membawa kupon yang telah di bagikan Pemkab melalui perangkat kelurahan atau kampung pada warga nya.

“sebanyak 1000 kupon telah dibagikan kepada masyarakat Way Kanan, oleh Pemkab Way Kanan. Kupon tersebut nanti akan ditukar dengan beberapa komoditi sembako, diantaranya telur, Minyak goreng, dan gula,” kata Adipati.

Sedangkan untuk kategori penerima kupon bazar murah tersebut, lanjut Adipati di berikan kepada warga yang berhak menerima dan layak untuk mendapatkan, dengan mekanisme yang telah diatur oleh Dinas Indag bekerjasama dengan aparatur kampung. (**/Renaldy).

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *