Polres Way Kanan Apresiasi Masyarakat Yang Mengikuti Gelar Vaksinasi

Way Kanan – mediaD5.com

Guna mengapresiasi dan penghargaan kepada masyarakat yang telah melaksanakan Vaksinasi tahap pertama, Polres Way Kanan memberikan bingkisan berupa minyak goreng kemasan.

Giat Vaksinasi ini dilaksanakan pada Sabtu (12/3), bertempat di Klinik Urdokes Polres Way Kanan, yang diikuti oleh sebanyak 200 orang, dengan menerima vaksinasi dosis satu, dua dan tiga.

Dalam keterangannya Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna mengatakan, kegiatan ini dalam rangka melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat, yang selama ini belum melakukannya, tujuannya untuk memberikan peningkatan Imunity, dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Sedangkan pembagian minyak goreng, lanjutan Teddy Rachesna, memberikan apresiasi kepada warga yang melaksanakan giat Vaksinasi tersebut, dan bentuk kepedulian jajaran Kepolisian Polres Way Kanan, terhadap masyarakat akan kelangkaan minyak goreng di wilayah hukumnya.

Dalam kesempatan itu, Teddy Rachesna juga berharap, kiranya masyarakat bisa mengikuti vaksinasi ke gerai vaksin PRESISI Polri, agar masyarakat bisa mendapatkan perlindungan diri dari penyebaran Covid-19.

“Tak lupa, Kami mengimbau kepada peserta vaksin agar tetap menjaga protokol kesehatan salah satunya dengan menggunakan masker, karena dinilai sangat ampuh dalam menekan penyebaran Covid-19,” harapnya.

Kegiatan tersebut dikomandoi oleh PS. Kasidokes Bripka Adi Sugianto, Amd.Kep dan relawan mitra Polri serta UPT Puskesmas Blambangan Umpu.
Ditambahkan Bripka Adi pelayanan vaksinasi diberikan kepada para peserta yang telah terdaftar yakni sebanyak 200 orang, dengan menerima vaksinasi dosis satu, dua dan tiga. (**/Renaldy).

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *