Kompol Edy Saputra :

KRYD Untuk Mengedukasi Masyarakat Kembali Melaksanakan Prokes

Way Kanan – mediaD5.com

Polisi di Baradatu Himbau Warga Patuhi Prokes Dan Segera Vaksinasi

Dalam rangka untuk mutus mata rantai penyebaran Pandemi Covid 19, Polsek Baradatu melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatan ( KRYD ), disekitar Baradatu, Minggu (20/2).

Seperti dikatakan oleh Kapolsek Baradatu Kompol Edy Saputra mendampingi Kapolres Way Kanan AKBP mengatakan,
Kegiatan KRYD bertujuan untuk
Memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya untuk melindungi diri dari penyakit adalah yang sangat penting, untuk itu kiranya masyarakat dapat mensukseskan vaksinasi, demi kesehatan bersama.

“Bagai masyarakat yang belum sama sekali melaksanakan vaksinasi, atau yang baru vaksin pertama dan kedua, hendaknya dapat mendatangi gerai vaksinasi di tempat yang telah ditentukan,” kata Edy Saputra.

Mengingat saat ini, perkembangan Covid varian baru telah merambah dengan cepatnya di kehidupan manusia, untuk mencegah hal tersebut maka, pelaksanaan protokol kesehatan kembali digiatkan lagi.
“Kalau selama ini masyarakat telah terlena dengan PPKM 1, dan telah kendur untuk melaksanakan Prokes, maka saat ini harus kembali melaksanakan Prokes, guna menjaga kesehatan bersama, seperti, cuci tangan, dan terpenting menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah,”tegas Edy Saputra. (***/Renaldy).

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *