PAN Resmi Mengusung Hamartoni – Romli Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara

Bandar lampung – mediaD5.com

 

Partai Amanat Nasional (PAN) resmi mengusung pasangan Hamartoni Ahadis – Romli sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara, pada Pilkada serentak 27 November mendatang.

Dimana Surat Form B1KWK dari PAN tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD PAN Lampura Hamidi kepada Hamartoni di Kantor DPW PAN Lampung, Selasa (20/8).

 

Dalam sambutannya Ketua DPW PAN Lampung Irham Jafar Lan Putra mengatakan, hari ini DPW PAN Lampung resmi menyatakan dukungan dan menyerahkan B1KWK kepada Hamartoni Ahadis dan Romli sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Lampura.

“Sebenarnya B1KWK ini sudah diserahkan Ketum Zulhas sejak kemarin malam. Tetapi baru hari ini bisa diserahkan,”katanya.

Dikesempatan tersebut, Irham berharap, pasangan Hamartoni – Romli dapat melaksanakan dukungan dan amanah ini dengan sungguh – sungguh.

 

Masih kata Irham, Lampura adalah kampungnya, memerlukan pemimpin yang merakyat dan memenuhi keinginan masyarakat. Maka PAN ingin pasangan calon yang diusung oleh PAN itu mendapatkan citra yang baik dari masyarakat.

Menurut Irham, ada dua pasangan di Lampura, yakni Hamartoni dan Ardian Saputra. Tetapi PAN menjatuhkan pilihan Hamartoni dan Romli, karena pasangan ini yang terbaik dari yang terbaik, dan berdasarkan hasil survei internal PAN, elektabilitas Hamartoni yang paling tertinggi.

“Semoga meraih kemenangan, dan sesuai dengan yang diharapkan,” ujarnya.

 

Hamartoni mengatakan, dalam politik tidak terjadi bisa terjadi, sekarang masih memperhatikan dinamika, PAN memberikan B1KWK

Komunikasi terus dilakukan, sejauh ini sudah mendapatkan dukungan dari empat partai diantaranya Gerindra, NasDem, dan PDIP surat tugas.

“Kita masih menunggu, tetapi ada kemungkinan menambah kekuatan lain,” katanya. (*)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *