AKP Herwin Afrianto Kehadiran Polisi Memberikan Dampak Positif

Way Kanan – mediaD5.com

 

Dengan kehadiran personel Polri ditengah – tengah masyarakat, mudah – mudahan dapat memberikan dampak positif bagi masyakarat khususnya dalam harkamtibmas, dan kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitasnya agar selalu waspada terhadap tindak kejahatan.

Demikian ditegaskan oleh Kapolsek Buay Bahuga AKP Herwin Afrianto mendampingi Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo, disela – sela kesibukannya saat Polsek Buay Bahuga melaksanakan patroli hunting KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di Jalin poros Kampung Suka Bumi Kecamatan Buay Bahuga Kabupaten Way Kanan. Minggu (17/03).
Dalam giat KRYD tersebut personel Polsek Buay Bahuga melakukan patroli hunting KRYD dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mengantisipasi tindak kejahatan jalanan C3 (curat,curas dan curanmor) menjelang buka puasa Ramadhan di sejumlah tempat menjadi sasaran pelaksanaan patroli.
Sesekali petugas berhenti sejenak di depan keramaian warga yang mencari takjil untuk berbuka puasa dan memberikan himbauan Kamtibmas.
Kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitasnya agar selalu waspada terhadap tindak kejahatan seperti apabila bawa sepeda motor dan memarkirkannya, harap dikunci ganda, tentunya biar aman dari sasaran pelaku kejahatan. (Renaldy).

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *