51 Personil Polres Way Kanan Naik Pangkat

Way Kanan – mediaD5.com

 

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo memimpin upacara kenaikan pangkat untuk 51 Personel Polres Way Kanan naik pangkat Periode 1 Januari 2024, bertempat di lapangan Mapolres setempat, Rabu (3/1).

Hadir dalam kegiatan tersebut,

Ketua Bhayangkari Cabang Way Kanan Ade Pratomo Widodo, Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, Bhayangkari dan personel Polres Way Kanan yang melaksanakan kenaikan pangkat.

 

Personil yang naik pangkat tersebut terdiri dari, Iptu ke AKP tiga personel, Ipda ke Iptu satu personel, Aipda ke Aiptu empat belas personel, Bripka ke Aipda tujuh personel, Brigpol ke Bripka satu personel, Briptu ke Brigpol dua puluh satu personel, Bripda ke Briptu empat personel.

Dalam amanatnya Pratomo Widodo mengatakan, di awal tahun 2024 ini, jadikan setiap langkah dalam tugas sebagai ladang amal ibadah, sayangi keluarga, anak, isteri orang tua, jaga nama baik institusi Polri, khususnya Polres Way Kanan, jangan lakukan pelanggaran – pelanggaran yang dapat mencederai trust (kepercayaan publik) yang sudah selama dibangun.

 

Selain itu, masih kata Pratomo Widodo, kenaikan pangkat tersebut, bukan sebuah ketidak sengajaan, melainkan hasil capaian kinerja dalam melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi, disiplin serta loyalitas yang tinggi sehingga mendapatkan reward dari institusi Polri berupa kenaikan pangkat periode 1 januari 2024

 

Pratomo Widodo juga mengucapkan syukur kepada Allah, oleh karunia nya yang telah diberi berupa kekuatan dan kenikmatan serta kesempatan. Hal ini merupakan suatu kebahagiaan tersendiri, karena dapat melantik personel serta keluarga yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat semula.

“Semoga bagi personil yang naik pangkat setingkat lebih tinggi, akan meningkatkan kinerja dalam membimbing, dan memberikan pelayanan kepada masyarakat akan lebih maksimal,”imbuhnya. (Renaldy).

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *