AKBP Pratomo Widodo Mutasi Jabatan Merupakan Pembinaan Karier Personil 

Way Kanan – mediaD5.com

 

Mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan bagian dari pembinaan karier dalam hal pengembangan sumber daya manusia di lingkungan Polda Lampung. Selain itu, sebagai regenerasi personel dalam suatu jabatan tertentu, demi mewujudkan Polri yang PRESISI dalam berbagai penugasan di Polri.

 

Demikian dikatakan oleh Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo, saat memimpin upacara pelantikan Kabaglog, Kasiwas, Kasipropam, Kasihumas, Kapolsek Rebang Tangkas, Kapolsek Negara Batin Dan Serah Terima Kasatresnarkoba Dan Kapolsek Blambangan Umpu Polres Way Kanan bertempat di lapangan apel Parama Satwika Polres Way Kanan. Selasa (19/12).

 

Pelantikan dan serah terima jabatan tersebut, lanjut Pratomo Widodo, dilaksanakan mendasari Surat Telegram Kapolda Lampung Nomor : ST / 888 / XII / Kep. /2023 tanggal 11 Desember 2023 tentang pemberitauan pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Lampung.

 

Dalam kesempatan tersebut Pratomo Widodo juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Ps. Kabag Logistik yang baru AKP Nedi Herman, S.H., M.M dan Kapolsek Negara Batin yang baru Iptu Lusiyanto, S.H

 

Serta ucapan selamat atas promosi jabatan yang diberikan kepada Ipda Johansyah sebagai Ps Kasiwas, Iptu Indra Kirana, S.H sebagai Ps Kasipropam, Ipda Mukhtiar sebagai Ps Kasihumas dan Iptu I Ketut Suwardi Artono, S.H., M.M sebagai Ps Kapolsek Rebang Tangkas.

 

“Kepercayaan pimpinan yang diberikan merupakan sebuah tanggung jawab, untuk itu segera beradaptasi, jalin komunikasi yang baik antar stake holder, laksanakan tugas dan jabatan yang diamanahkan, sebagai amal ibadah,”ujarnya.

 

Tidak lupa Pratomo Widodo juga memberikan ucapqn selamat kepada AKP Lisa Lesmana, S.H atas jabatan baru sebagai Ps Kabagren Polres Pesawaran dan kepada AKP Sigit Barazili, S.T., M.H atas promosi jabatan sebagai Kasatreskrim Polres Mesuji.

 

Serta mengucapkan selamat memasuki masa purna bhakti kepada Kompol A. Yudi Taba tentunya sudah lulus dari Polri, “terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang diberikan kepada institusi Polri secara khusus Polres Way Kanan,”imbuhnya. (Renaldy).

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *