Iptu Septri Haryanto Kehadiran Polisi Untuk Antisipasi C3

Way Kanan – mediaD5.com

 

Kehadiran petugas di lapangan dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mengantisipasi tindak kejahatan C3 (curat, curas dan curanmor) dan kejahatan lainnya, dan guna menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah – tengah masyarakat terutama saat malam hari.

 

Demikian ditegaskan oleh Kapolsek Negeri Besar Iptu Septri Haryanto saat mendampingi Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo dalam pelaksanaan patroli hunting KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) Rabu (27/09), bertempat di sepanjang Jalan Poros Kampung Sri Basuki Kecamatan Negeri Besar Kabupaten Way Kanan.

 

Dalam kegiatan tersebut, lanjut Septri Haryanto dipimpin Bripka Satrya Abriyanto bersama empat personel Polsek Negeri Besar lainnya melakukan patroli hunting dengan menyisir sepanjang Jalan Poros Kampung Sri Basuki Kecamatan Negeri Besar Kabupaten Way Kanan.

 

Dengan adanya patroli malam ini, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Polsek Negeri Besar tetap terjaga dengan baik. Masyarakat pun dapat merasa lebih aman dan nyaman saat melintasi jalan poros di malam hari tersebut.

 

“Saat melaksanakan patroli tersebut, petugas selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap tindak kejahatan yang ada di sekeliling mereka,”ujarnya.

 

Septri Haryanto juga menambahkan pihaknya akan terus hadir di tengah masyarakat guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) karena sudah menjadi prioritas dalam menciptakan keamanan di wilayah hukum Polres Way Kanan.

“Mari tingkatkan kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas, partisipasi dan kerja sama masyarakat dalam menciptakan suasana aman, nyaman dan sejuk sangat diharapkan,”imbuhnya.(Renaldy).

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *