3991 KPM Menerima Bantuan

Way Kanan – mediaD5.com

 

Kembali, sebanyak 3991 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) dari 7 kampung di Kecamatan Negara Batin, Way Kanan, menerima penyaluran bantuan BLT BBM, BPNT, dan PKH, Rabu (30/11).

 

Penyaluran bantuan ini dipusatkan Kantor Camat Negera Batin dan Balai Kampung Gisting Jaya, yang dihadiri oleh unsur Kecamatan Negara Batin, Kepala Kampung Gisting Jaya Andi Iswanto, Bhabinkamtibmas, Babinsa, aparatur da. Pamong kampung.

 

Dikatakan oleh Kepala Kampung Gisting Jaya Andi Iswanto, pembagian bantuan baik BBM, BPNT dan PKH dilaksanakan serentak, sehingga nominal yang diterima oleh KPM cukup besar.

Rinciannya BBM Rp. 300 ribu, BPNT Rp. 600 ribu, PKH tergantung tanggungan anggota keluarga.

 

Oleh karena itu Andi Iswanto berharap, kiranya para penerima KPM tersebut, mampu menggunakan dananya untuk memenuhi kebutuhan kesehariannya, seperti membeli kebutuhan sembako dan lainnya.

 

“Semoga dengan bantuan tersebut, kiranya mampu mengurangi kebutuhan pokok yang ditanggung oleh KPM,” kata Andi Iswanto.

 

Masih kata Andi Iswanto, bantuan pemerintah tersebut kiranya akan mampu menjadi motivasi bagi keluarga dalam meningkatkan pertumbuhan perekonomiannya bagi keluarga, sehingga kedepannya mampu menumbuhkan kesejahteraan masyarakat. (Rusdi).

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *